Sabtu, 03 September 2011

menulis blog via android

Sebulan yang lalu, saya diberikan rejeki dari-Nya yang bisa saya pergunakan untuk membeli gadget baru. Pilihan saya jatuh pada xperia x8 yang bersistem operasi android. Defaultnya, ternyata masih versi 2.1 (enclair).

Seminggu kemudian, dengan bantuan teman saya, diupgrade menjadi versi 2.2.1 (froyo).

Setelah upgrade tersebut banyak sekali aplikasi gratis yang saya install untuk memenuhi kebutuhan saya, salah satunya blogger-droid.

Merujuk pada namanya, blogger-droid ini fungsinya sebagai editor untuk menulis blog di situa blogspot.com.

Tampilan dari aplikasi ini cukup sederhana. Hanya terdapat form title, content dan label. Namun menurut saya, lebih dari cukup.

Hmm capek juga ternyata menulis menggunakan qwerty.
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar